Hari Kedua Tes Kesehatan Calon Kepala Daerah di Jawa Tengah: Pasangan Sinoeng-Budi Curi Perhatian di RSUD dr. Moewardi Solo

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

 


Iklan

Hari Kedua Tes Kesehatan Calon Kepala Daerah di Jawa Tengah: Pasangan Sinoeng-Budi Curi Perhatian di RSUD dr. Moewardi Solo

Admin Redaksi
Minggu, 01 September 2024

 


SALATIGANEWS.COM - Hari kedua pelaksanaan pemeriksaan kesehatan bagi calon bupati/wakil bupati dan walikota/wakil walikota di Jawa Tengah berlangsung lancar di RSUD dr. Moewardi Solo, Ahad (1/9/2024). Sebanyak 9 daerah dari 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah mengirimkan pasangan calon mereka untuk menjalani pemeriksaan ini. Daerah-daerah tersebut meliputi Kabupaten Sragen, Karanganyar, Boyolali, Sukoharjo, Wonogiri, Magelang, Blora, serta Kota Surakarta dan Salatiga.


Dari pantauan Salatiganews.com, pasangan calon dari Kota Salatiga, Sinoeng N Rachmadi dan Budi Santoso, tampak selalu menjalani rangkaian tes kesehatan bersama-sama. Sinoeng, yang dikenal memiliki karakter humoris, menarik perhatian tim medis dengan candaan-candaan segarnya yang menciptakan suasana ceria di tengah pemeriksaan.


Pasangan Sinoeng-Budi juga menunjukkan optimisme tinggi dalam menghadapi proses pemeriksaan kesehatan ini. "Bismillah, berbagai tahapan tes kesehatan hampir tuntas kami lalui. Tetap semangat dan semoga semua dalam kondisi sehat. Kami siap untuk mengikuti kontestasi Pilkada di Salatiga," ujar Sinoeng dengan penuh semangat.


Selain pasangan Sinoeng-Budi, delapan daerah lainnya juga mengirimkan pasangan calon mereka untuk mengikuti tes kesehatan pada hari kedua ini. Di antaranya, Kabupaten Sragen, Karanganyar, Boyolali, dan Kabupaten Wonogiri masing-masing dengan dua pasangan calon, serta Kabupaten Sukoharjo dengan satu pasangan calon. Pemeriksaan kesehatan ini menjadi salah satu tahapan penting sebelum para calon resmi ditetapkan oleh KPU setempat sebagai peserta Pilkada serentak.(*) 

Tag Terpopuler