Sinoeng N Rachmadi Tegaskan Dukungan bagi Purnawirawan Polri di Sidomukti, Komitmen Lanjutkan Tugas yang Tertunda

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

 


Iklan

Sinoeng N Rachmadi Tegaskan Dukungan bagi Purnawirawan Polri di Sidomukti, Komitmen Lanjutkan Tugas yang Tertunda

Admin Redaksi
Kamis, 05 September 2024

 


SALATIGANEWS.COM - Calon Walikota Salatiga, Sinoeng N Rachmadi, hadir di tengah-tengah keluarga besar Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) Kecamatan Sidomukti pada Kamis, 5 September 2024. Kehadirannya disambut hangat oleh para anggota organisasi, yang saat ini berjumlah 105 orang dan terus bertambah setiap tahunnya, menurut Ketua PP Polri Ranting Sidomukti, I Nyoman Suwasma.


Dalam acara tersebut, I Nyoman menyampaikan harapan besar para anggota PP Polri agar pemerintah daerah memberikan perhatian khusus kepada para purnawirawan. Ia juga mengingat pesan dari Sinoeng, yang pernah menyarankan agar organisasi ini didaftarkan di Kesbangpol Salatiga agar lebih terstruktur dan terarah. “Pak Sinoeng adalah birokrat yang handal, dan kami berharap saran beliau bisa segera terwujud,” ungkap I Nyoman.


S
inoeng N Rachmadi dalam sambutannya menyatakan bahwa dirinya berkomitmen untuk melanjutkan tugas-tugas yang tertunda selama masa jabatannya sebagai Penjabat Walikota Salatiga. Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan organisasi seperti PP Polri untuk meningkatkan kesejahteraan para purnawirawan.(*) 

Tag Terpopuler