Tasyakuran Pelantikan Laurens Adrian sebagai Anggota DPRD Kota Salatiga, Dihadiri Calon Walikota Sinoeng N Rachmadi

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

 


Iklan

Tasyakuran Pelantikan Laurens Adrian sebagai Anggota DPRD Kota Salatiga, Dihadiri Calon Walikota Sinoeng N Rachmadi

Admin Redaksi
Minggu, 08 September 2024

 


SALATIGANEWS.COM - Laurens Adrian resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kota Salatiga dari daerah pemilihan Sedorejo. Tasyakuran pelantikan ini diadakan pada hari Ahad (8/9/2024) di Balai Dukuh Sarirejo dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk calon Walikota Salatiga, Sinoeng N Rachmadi, yang berpasangan dengan Budi Santoso. Pasangan tersebut diusung oleh gabungan partai PDI Perjuangan, PKS, NasDem, dan PAN.


Dalam acara ini, Laurens Adrian yang didampingi oleh sang istri, mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh tim dan masyarakat yang telah bekerja keras untuk memenangkan dirinya dalam pemilihan. Ia juga menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sedorejo.


Hadir pula dalam acara tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, Dance Ishak Palit. Dalam pesannya, Dance mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta membesarkan PDI Perjuangan di Kota Salatiga.


Acara tasyakuran ini diwarnai dengan suasana hangat penuh kebersamaan, di mana seluruh pihak yang hadir merayakan kemenangan dan meneguhkan komitmen untuk terus bekerja demi kesejahteraan masyarakat Salatiga.(*) 



Tag Terpopuler